Kamis, 13 Desember 2012

Romansa 2012 Part 1

Tahun 2012 adalah tahun tergalau buat gue. nggak nyangka gue bisa stress berat, tiap hari sepanjang tahun. bisa bayangin gimana nyeseknya hidup gue.
Bentar lagi udah pergaantian tahun. Yapp, harus bisa bangkit dari keterpurukan ini.
Gue inget kegalauan gue bermula saat gue untuk pertama kalinya dalam hidup nembak cowok.
Entah apa yang ada dipikiran gue saat itu. Bisa-bisanya gue nembak cowok itu. Pdahal tadinya gue gak pernah deket sama dia. Bahkan temenan juga jarang. Heheee, tenang guys gue berhasil... DITOLAK.
It's Okay gak papa, karena gue emang gak niat buat nembak dia koq.
Sejak Gue nembak dia, Hubungan pertemanan kita jadi agak baik. Dia jadi sering kirim pesan ke gue, gue juga bales. Intinya jadi deket sii. Tahun baru 2012 dia pergi liburan tahun baru, Gue maa cuma dirumah.
Seinget gue gak cuma gue yang deket sama dia, ada beberapa cewek lain yang juga deket sama dia. Gue tau ini dari jejaring sosial facebook. Oyya di Twitter juga.
Dari situ gue bisa amati prilaku dia, banyak gombalnya sii, tapi gue nyaman temenan sama dia.
Back to night of new year, gue smsan sama dia sampe tengah malam.
Padahal siangnya gue bete banget karena gak bisa ketemu sama kakak kelas gue yang udah lama gue taksir.
Lanjut di bulan Januari, ternyata dia juga sering  kirim salam di radio favorit gue. Pernah waktu itu dia reques lagu buat gue. Hmmm gue seneng waktu itu. Gue pernah minta dia buat searching lirik lagu kesukaan gue. DIcariin bener sama dia, haahaa mungkin menurut dia hal ini biasa aja. Gue nganggepnya beda.
Karena kita deket kita juga sempat ngerjain tugas bareng, Dan dari belajar bersama itu nilai gue sukses naik. Alhamdulillih :-)
Akhirnya waktu gue lagi smsan sama dia, dia tanya apa gue  dulu beneran suka sama dia. Gue jawab asal-asalan iya iya. Dan kata dia sebenernya kita udah sebulan jadian WOW, gak nyangka dia masih inget gue pernah nembak finally gue jadian.. yeyyy
Rasanya aneh, menggelitik tapi gue seneng. Lagu-lagu yang gue denger semuanya ceriaa.
Salah satu lagu favorit gue Adera_Lebih Indah_
Dan gue jadi sidikit 4l4y semenjak ini. Tapi bahagiaa
" Dan kau hadir merunah segalanya
Menjadi lebih indah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar