Jumat, 01 Maret 2013

SUMO.. (susah move on )


Mendung di sore itu memaksakan de ja vu kenangan masalalu kembali terbuka
Ketika Otak kiri ku tak henti mengunci semua itu tanpa dapat aku kendalikan.
Terbawa diriku di suatu tempat yang sepertinya pernah aku kenali,
entah di dalam mimpi atau realita. Yang pasti aku ingat ada bayanganmu di sana,
diam menatapku secara dingin, membiarkan semua yang ku rasakan menguap
seperti debu terkena air hujan yang kebetulan turun di  senja itu.
Matamu tetap berbinar seperti biasa,
tahukah kamu ? aku terkadang menunggu,
menunggu saat matamu yang berbinar itu kembali menatapku, meskipun dalam bisu.
Jika suatu saat nanti, kau menemukanku
Masih termenung dalam ingatan semu tentangmu, maka izinkan aku tetap disana
Biarkan aku tetap bertahan dengan menatapmu dalam diam,
Memandangmu dari jauh, dimana takdir tak pernah berkata kita bisa bersama
Bahkan kau pun tak menginginkannya.
Jadi biarkan segala rasaku ini perlahan menghilang,
Sampai aku terbiasa, melintasi malam tanpa mendengar suaramu
Terlewatnya waktu yang akan mengubah diriku.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar