Senin, 04 Maret 2013

AYAH TERBAIK, SEPANJANG MASA.......

,
Ucapan terimakasih takkan pernah cukup untuk mengganti semua jasamu,
Aku ingat  dulu, kau selalu menyempatkan untuk membeli sesuatu yang aku sukai ketika pulang bekerja, aku masih ingat ( 2 bungkus es krim cornetto)
Mengajariku mengaji selepas sholat magrib, membantu aku mengerjakan PR, memberikan nasihat-nasihat yang tak terhingga
Maafkan aku ayah, kita menjadi jauh sejak tahun-tahun terakhir ini, kita juga jarang bicara  bukan maksudku untuk bersikap seperti itu...
Maafkan aku, jika aku terlalu egois untuk semua kemauanku, untuk semua sikapku yang membangkang, dan untuk segala kesalahan yang aku lakukan
Hari ini, tepat kau dilahirkan..
Terimakasih, telah memilih ibuku menjadi teman hidup, sehingga aku pun di beri kesempatan oleh tuhan untuk ikut melihat dunia ini :D
Terimakasih telah berkenan mengizinkanku hadir  di sepotong episode kehidupanmu..
Terimakasih, telah rela berlelah demi kami semua, aku tak pernah tahu seberat apa hal yang telah kau lalui selama ini....
Tetapi ada hal yang aku tahu, dibalik semua sikap diammu, ada rasa kasih sayang yang tak terhingga,
Meski jarang bicara, aku tahu kau tersenyum ketika aku mendapat peringkat di sekolah dasar dulu,
Aku tahu dalam diam, kau bersedih saat aku tak mendengarkan perkataanmu... meski tak pernah sekalipun kau memarahiku...
Aku juga tahu, diam-diam kau selalu berusaha untuk membuat kami semua tersenyum, meski kau sendiri menyimpan rapat kesedihanmu...
Selamat ulang tahun ayah terbaik sepanjang masaa... semoga allah memberikan umur yang panjang agar kau bisa lebih lama menemaniku,, selamat ulang tahun ayahku yang tampan dan baik hati...aku akan berusaha menjadi anak manis yang selalu berbakti kepada ayah... dan ibu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar